Basuki Beri Penghargaan kepada Siswa Berprestasi

1
53

Ahok.Org – Sabtu (8/6/2013) dijadwalkan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memberikan penghargaan kepada para peserta didik SD-SMA Negeri/Swasta peraih nilai Ujian Nasional tertinggi di DKI Jakarta.

Namun, dalam seremonial ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang menggantikan Gubernur untuk memberikan penghargaan yang digelar di Balai Agung, Gedung Balaikota, Jakarta.

Pantauan Tribunnews.com, seremonial penyerahan hadiah kepada peserta didik di tingkat DKI Jakarta tersebut diawali dengan laporan dari Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto terkait penyelenggaraan Ujian Nasional.

Setelah mendengarkan pemaparan, barulah Basuki yang mengenakan kemeja batik berwarna biru itu memberikan hadiah kepada siswa siswi dari tingkat SD, SMP, SMA dan SMK di Jakarta.

Siswa yang jumlahnya puluhan itu mendapatkan hadiah berupa komputer jinjing yang merupakan hasil karya SMK dan dan televisi LCD serta piagam.

Setelah memberikan hadiah, Basuki atau akrab disapa Ahok ini berterima kasih kepada segenap pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Ujian Nasional yang membuahkan prestasi bahwa Jakarta berada di urutan ke-4 provinsi berprestasi setelah Bali yang berada di posisi pertama.

“Kami yakin ini bukan jasa kami karena ini baru tujuh setengah bulan. Ini berkat jasa para guru, kepala sekolah, Dinas Pendidikan, guru bimbingan belajar dan murid itu sendiri,” ujar Ahok. [Tribunnews]

1 COMMENT

  1. Orang pintar punya 2 pilihan: jadi orang baik atau jadi orang jahat. Semoga dari kecil hal ini ditanamkan sejak kecil, jangan hanya nilai terbaik, tapi pikirannya LIAR utk jahatin orang lain. Pembentukan CHARAKTER jangan ditinggalkan!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here