BTP Harap Pemudik Dengan Motor Berkurang

2
71

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri rapat koordinasi persiapan pelaksanaan angkutan Lebaran terpadu tahun 2013 dengan Menteri Perhubungan EE Mangidaan. Ahok menyatakan harapannya agar jumlah pemudik yang naik motor berkurang.

“Diharapkan motor-motor agak berkurang, yang bawa-bawa banyak penumpang itu. Karena kecelakaan terbesar kan ada di motor,” ujar Ahok di gedung Kementerian Perhubungan, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2013).

Ahok menyampaikan bahwa dalam rakor tersebut dibahas akan ada penambahan volume kendaraan karena jumlah pemudik juga bertambah. Selain itu, rapat tersebut juga membahas titik-titik kemacetan menuju Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

“Kepolisian sudah siap,” kata Ahok sambil bergegas kembali ke kantornya. Ahok datang didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan DKI, Udar Pristono.[Detikcom]

Video:

2 COMMENTS

  1. skalian disiapkan pendataan org yg masuk ke jakarta stela lebaran di terminal/stasiun/tol.agar bisa dipastikan tempat tinggalnya dan pekerjaannya.klo ga punya tempat tinggal / pekerjaan malah bikin masalah dijkt.atau diberi brosur petunjuk hidup di jakarta agar bisa menjaga ketertiban dan kebersihan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here