Video – Basuki Menerima Demonstran Pengemudi Bajaj

8
116

Ahok.Org – Kamis (4/7) Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama menerima Demonstran pengemudi Bajaj.

8 COMMENTS

  1. ga beretika x ini yg demon, woiiii!!! itu wagub woiii, dikasih hati minta taik tuh orang, da dikasih kebebasan jumpa ga kaya dulu tapi ga ad hormat2nya, otak dongkol merasa sok pintar padahal ga ngerti yg dijelasin, cuma make dengkul aja mikirnya
    untung wagub kita kece x, super tegas dan terlebih super jeniuz menguasai semua masalah..

    top abizzz dA!!!!!!!!!!

  2. udahlah bajai 2 tak membubarkan diri aja nggk ada guna ( polusi,berisik ) kalau mau tetep usaha bajaj ya ganti bajai yg bbg aja nggk berisik terserah merek apa aja sebelumnya bikin koperasi ( gratis ) ikuti tender dan punya komitmen menyediakan layanan bajai ramah lingkungan ke masyarakat ikuti prosedur yg benar kans menang tender pasti besar karena Gub-Wagub menjamin proses lelang fair,berani bersaing dong jgn isinya ngeluh terus pengusaha bajai nh,PAYAH Padaaa!!

  3. @SAK, kenapa videonya di post di sini (berita) biasanya kan di multimedia. Di youtube sudah 11 ribu hit dalam waktu 4 hari, karena video ini sangat menarik bagaimana cara Ahok menangani demonstran yang ngeyel,walaupun kualitas videonya kurang baik(putus)

  4. keputusan pak ahok ini sungguh membela pengusaha angkutan kecil, meski sebenarnya sulit mengatur betul2 pengusaha angkutan yg sering melanggar ketentuan2 dan lalu lintas demi mencari pendapatan.
    Mudah2an usaha pak Ahok terus berbuah hingga angkuyan umum di DKI nanti semuamya dimiliki dan dikelola oleh pemda yang memang tugas pemerintah..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here