Video – BTP Menerima Audensi Yayasan Sungai Yordan

2
54

Ahok.Org – Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama, Jumat (12/7) menerima audensi Yayasan Sungai Yordan terkait permasalahan lahan di Jl. Danau Indah Kel.Sunter Jaya Kec.Tanjung Priok Jakarta Utara.

2 COMMENTS

  1. Saya salut dng pak Wagub yang tegas menghadapi orang yang ngeyel. Ini suatu pelajaran, jangan ungkit2 perilaku masa lalu dari pejabat pemprov DKI, karena pemprov DKI sekarang ini dibawah pimpinan pak Jokowi dan pak Ahok sudah sangat berbeda jauh. Mereka berdua bekerja berdasarkan konstitusi dan penuh hati utk kepentingan seluruh rakyat, bukan hanya di DKI saya tapi seluruh rakyat di Indonesia. Bravo.

  2. wadaow galak bangets pak ahok di video…ya maklum lah pak ahok Pendetanya seolah2 ngeyel tapi sepertinya itu cuma curahan hati dari seorang pendeta yg gerejanya nggk berdiri2 lebih dari 9 tahun gara2 birokrasi yg berbelit dan faktor yg kebanyakan politis/sara,saya memahami pak ahok sdh berbuat maksimal mohon maklum pak..

    Untuk Bpk Pendeta di video : maju terus Pak dlm mengurus perijinannya jgn pernah menyerah ikuti terus prosedurnya secara benar krn ini negara hukum yg berdasarkan konstitusi bukan berdasarkan golongan tertentu harap maklum pak kalau berbicara dengan pak ahok harap dengan cara yg logis dan to the point jgn ada sentimen emosional walaupun dimaklumi karena sdh 9 thn tempat ibadahnya sendiri tdk pernah berhasil berdiri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here