Jokowi Terima Ucapan Selamat Idul Fitri dari Basuki

4
120

Ahok.Org – Meski tidak merayakan Idul Fitri, Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama, dan istri, Veronica Tan, ikut mengucapkan selamat Idul Fitri kepada Gubernur, Joko Widodo. Jokowi yang tiba di Balaikota sekitar pukul 08.15, tampak didampingi istri tercinta, Iriana. Kedatangan Jokowi beserta istri disambut sejumlah pejabat dan PNS di lingkungan Pemprov DKI.

Jokowi berharap perayaan Hari Raya Idul Fitri 1434 H dapat membawa perubahan yang tidak hanya dari segi fisik semata, melainkan juga sisi spiritual, emosional, dan intelektual.

“Perubahan dari ketiga sisi ini sangat perlu dilakukan untuk membangun kota Jakarta yang lebih bersahabat, maju dan modern,” ucapnya, Kamis (8/8).

Dalam kesempatan silaturahmi Lebaran itu, tampak Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah (Plt Sekda) DKI Jakarta, Wiriyatmoko. Ketua DPRD DKI Jakarta Ferrial Sofyan bersama keluarga. Serta sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan  Pemprov DKI di antaranya Deded Sukendar (Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana) Unu Nurdin (Kepala Dinas Kebersihan), Kian Kelana (Kepala Dinas Sosial), Ratiyono (Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda), Budi Utomo (Kepala Biro Pendidikan dan Mental Spiritual) dan Sugiyanta (Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Kehumasan).[BeritaJakarta]

4 COMMENTS

  1. “Selamat Hari Raya Idul Fitri, Minal Aidin Wal Faizin – Mohon Maaf Lahir dan Batin”. UNTUK BPK JOKOWI & KELUARGA.
    Terus berjuang Pakde untuk JAKARTA yang kita cintai.
    SALAM JAKARTA BARU

  2. Selamat Hari Raya Idul Fitri ya Pak Jokowi dan sekeluarga. Saya mendoakan kesejahteraan bagi keluarga bapak dan seluruh warga Jakarta. Salam Jakarta Baru.

  3. Saya beserta rekan2 di Macau mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H kepada Pak JokoHok beserta jajaran pemda DKI. Insya Allah kita selalu di rahmati dan di berkati Allah SWT dalam melaksanakan tugas dan kewajiban kita. Aamiin.

  4. sy beserta suami dr Hanoi_ Vietnam,,,mengucapkan selamat hari raya idul fitri ,,,mohon maaf lahir batin,,,kepada pak jokowi dan pak ahok,,,,moga allah sll memberi rahmatnya ,,,selamat berjuang untuk Indonesia baru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here