Basuki Sampaikan Selamat Idul Fitri Kepada Warga Jakarta

3
110

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara khusus mennyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 Hijriah kepada warga Jakarta yang merayakannya.

Di hari penuh kemenangan ini, Ahok pun meminta dukungan kepada seluruh warga Jakarta, agar dirinya bersama Jokowi dapat mengemban amanah untuk mewujudkan Jakarta Baru.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri. Doakan kami supaya kami sanggup mengemban amanah dalam mewujudkan Jakarta Baru,” kata Ahok di Balai Kota DKI, Jakarta, Kamis (8/8).

Sebab, pembangunan menuju Jakarta Baru tidak akan berhasil tanpa bantuan warga Jakarta seluruhnya. “Selamat merayakan hari kemenangan ini,” ujarnya.

Selanjutnya, direncanakan Jokowi dan Ahok akan mengunjungi warga di lima lokasi untuk merayakan Lebaran bersama-sama. Kelima lokasi yang akan dikunjungi adalah Pademangan Timur, Cipinang, Jagakarsa, Daan Mogot, dan Tanah Tinggi.[Beritasatu]

3 COMMENTS

  1. Terima kasih Ahok atas ucapan selamat hari raya nya. Insya Allah saya akan berdo’a untuk Jokowi dan Ahok supaya usaha dan pekerjaan kalian berdua sukses demi bangsa dan negara indonesia….amiiiin

  2. Kagem lik Jokowi, ngaturaken sugeng riyadin en buat koh Ahok, mohon maaf lahir batin……
    blog ini jadi kuliah online sistem pemerintahan yang kereeeennnnn plus parameter kinerja

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here