Perbaikan Blok G Tanah Abang Capai 95 Persen

1
50

Ahok.Org – Perbaikan dan penataan Pasar Blok G Tanah Abang terus dikebut pelaksanaannya. Mulai Selasa (13/8) hingga Jumat (16/8) sejumlah perbaikan terus dilakukan. Dengan begitu, diharapkan waktu pelaksanaan relokasi PKL ke Blok G sesuai target dan siap ditempati.

Manajer Area Pusat I PD Pasar Jaya, Made Ringgahadi mengatakan, untuk penyiapan tempat usaha yang akan ditempati PKL, pekerjaannya sudah mencapai 95 persen untuk lantai 2 dan lantai 3 Blok G. Mulai hari ini, kata Made, pihaknya mulai mengerjakan lantai dasar dan lantai 1 Pasar Blok G. “Kita targetkan dalam waktu satu minggu ini sudah selesai dari lantai dasar sampai lantai 3,” ujar Made, Rabu (14/8).

Dikatakan Made, untuk pelaksanaan perbaikan, penyiapan, dan pembersihan Blok G Tanah Abang, pihaknya mengerahkan sebanyak 150 personil dari internal PD Pasar Jaya.

Dalam satu pekan ke depan, tambah Made, diharapkan pengerjaan pengecatan, perbaikan, akses tangga luar dan dalam, normalisasi saluran dalam pasar serta instalasi listrik sudah selesai dilakukan.

“Memang PKL mulai menempati Blok G pada 1 September nanti, tapi kita berharap sebelum itu kita sudah siapkan tempatnya masing-masing,” tandasnya. [Beritajakarta]

1 COMMENT

  1. bener juga, selama ini blok G ternyata ditelantarkan, ini memang ulah internal PD Pasar Jaya, sungguh memalukan!!!

    coba BPK, juga jeli audit semua keuangan PD Pasar Jaya selama ini, kalau harapin Itwilprov mah ga bakalan selesai-selesai….memang sebaiknya yg sudah terlalu lama di pucuk pimpinan diganti saja buat penyegaran !!!

    masih banyak pasar-pasar di Jakarta lainnya juga perlu pembenahan!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here