Basuki: Kita Buat Suvenir “Made in” Jakarta

6
89

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memberikan apresiasi kepada para keator suvenir khas Jakarta dalam Jakarta Souvenir Design Award (JSDA) 2013 di Senayan City, Jakarta Selatan.

“Ini adalah dukungan (anak muda) ketika kita ingin mempromosikan Jakarta Baru,” kata pria yang akrab disapa Ahok itu, Minggu (18/8/2013).

“Bedanya, kalau kita ke luar negeri, kita beli suvenir yang kecil-kecil itu desain dari mereka, tapi made in China. Kita buat, desain kita, dan made in pun made in Jakarta,” kata Basuki yang disambut tepuk tangan para tamu undangan dan kontestan.

Dalam kesempatan tersebut, Basuki mengucapkan terima kasih kepada kreator dan semua pihak yang mendukung terselenggaranya JSDA 2013. JSDA 2013 merupakan kompetisi yang diselenggarakan untuk kali keempat oleh Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi DKI Jakarta, yang dipimpin oleh Iriana Joko Widodo.

Masih dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah, dan Perdagangan DKI Jakarta Ratnaningsih berharap hasil JSDA 2013 bisa dipromosikan dan dikembangkan. “Ini menunjukkan suatu bentuk inovasi-inovasi yang terus berkembang semakin kreatif,” ujar Ratnaningsih.[Kompas.com]

6 COMMENTS

  1. orang yg bersih tidak punya kepentingan pribadi segala pikiran dan hatinya untuk kemajuan Jakarta, pasti selalu akan muncul terus ide-ide bagus buat pengembangan Jakarta.
    Betapa hebatnya Indonesia jika punya RI1&2 adalah Jokowi-Basuki.

  2. Makin nambah aja tuch rezeki FPI, selain setoran wajib dan rutin dari tempat2 maksiat di DKI, sekarang mau merambah ke sektor souvenir pula, haha……….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here