Akan Ada PKL 24 Jam di Sudirman-Thamrin

3
61

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama (Ahok) akan membangun kios PKL yang buka 24 jam. Kios-kios PKL tersebut akan ditempatkan di sekitaran Sudirman sampai Thamrin.

“Rencananya di Sudirman sampai Thamrin akan dibuat kios 24 Jam,” ujar Ahok dalam acara seminar di Sekolah Kanisius, Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2013).

Ahok mengatakan, pembangunan kios-kios tersebut untuk membuka lapangan kerja bagi masyarakat Jakarta yang kurang mampu. Selain itu, di setiap kios nantinya akan memiliki sistem kamera pengawas.

“Nantinya ada CCTV jadi nggak mungkin ada cowo cewe pacaran di situ,” ujar Ahok.

Ahok mengatakan, Ia dan Jokowi juga akan memberlakukan peraturan bagi seluruh pedagang PKL di Jakarta. Peraturan tersebut agar membuat PKL lebih rapih dan bersih.

“Nanti PKL yang berdang tidak boleh membuang sampah sembarang karena akan diusir dan didenda. Terus pedagang-pedagang yang menggunakan minyak kalau buang sisa minyak sembarangan juga akan diusir dan denda. Peraturan ini kita akan coba di Monas dan Taman Suropati,” imbuh Mantan Bupati Bangka Belitung ini.[Detikcom]

3 COMMENTS

  1. p.ahok…jgn sering ngomong2 mslh mati…itu bs pamali tau ?? yg biasa2 aja.toh skrg program2 ny pemprov DKI udh mulai jln…smg suxses..amiin…oh ya, satu lg,,jgn bilang mimpin DKI lebih mudah dr belitung timur,,atau ngurusin lokasari lbh mudah dr PKL tanah abang…dll…itu bs dikatakan kesombongan lho,atau bs dikatakan ngeremehin mslh…itu kurang baik…kt hrs sll hati2…

  2. pak Ahok terima kasih pak sejauh ini mengurus jakarta jd jauh lebih lebih baik… Saya benar-benar merasakan perubahan di Jakarta… Jakarta disulap jd baru. Semoga dgn hadir nya pak Ahok dan pak Jokowi, membuka lowongan dan jalan untuk generasi muda meneruskan usaha bapak utk memperbaiki negeri ini. amien!! terima kh pak… akhirnya ada kesempatan

  3. buat kios PKL pake bus tingkat bekas yg didesain ulang, lengkap dgn fasilitas listrik, saluran air dan pembuangan limbah yg ditempatkan di lapangan parkir. Bantu PKL utk mempromosikan dagangan mereka dgn membuat website buat mrk dan fasilitas pemesanan online atau per telp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here