Ahok Jawab Kritik `Air di Kuningan Mirip Kuah Dawet`

4
81

Ahok.Org – Ahok angkat bicara soal permasalahan sosial yang melanda Ibukota. Kali ini, Wakil Gubernur DKI bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama mendapat pertanyaan dari netizens soal permasalahan sosial. Dari mulai air PAM yang kecoklatan sampai tenda hajatan yang menutup jalan.

Dalam wawancara khusus Raden Trimutia Hatta dari Liputan6.com dengan Ahok, terungkap banyak permasalahan sosial yang menjadi perhatian warga Jakarta. Di ruang kerjanya, Ahok menjawab warga Jakarta yang bertanya lewat twitter dan video.

Akun twitter @bambangarisandi bertanya, “Pak, air PAM di Kuningan kok cokelat, kayak kuah dawet. Udah gitu sering mati.” Mendengar pertanyaan dari twitland, Ahok tertawa kecil sambil membetulkan kacamatanya.

Apa kata Ahok soal air PAM Jakarta yang mirip kuah dawet? Satu kata terlontar dari mulut Ahok, “Ada satu monopoli yang konyol,” singkat mantan Bupati Belitung Timur ini.

Ada lagi pertanyaan lain dari Wilson Wijaya, “Memang nikahan sambil buka panggung dangdutan terus menutup jalan umum itu diperbolehkan?” Ahok menjawab, “Yang pasti tidak boleh, tapi…” [Liputan6.com]

Sebelumnya:

4 COMMENTS

  1. masalah penyediaan air bersih di DKI ini gila masa kebocoran air sampai 45% (informasi bebrp bulan yg lalu) trus dengan seenakan selalu mencari-cari celah untuk menutupi kerugian kebocoran ini dengan menaikan tariflah dan segala macem bukannya bagaimana mengatasi kebocoran tsb. bener kata pak Ahok ini usaha monopoli yg gila-gilaan kami rakyat cuma bisa terima keadaan aja karena gak bisa cari pensuplai air minum yg lain. harus segera diambil alih oleh pemda DKI dengan management yg lebih baik. Kalo managemetnya kerja tidak bener ya dipecat saja spt yg berlaku diperusahaan swasta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here