Giliran Pak Jokowi Jawab Pertanyaan Warga

2
63

Ahok.Org – Setelah Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kini giliran Jokowi yang menjawab pertanyaan warga Jakarta lewat Twitter, Facebook, dan video. Gubernur DKI Jakarta bernama lengkap Joko Widodo itu menjawab berbagai problematika Ibukota. Dari mulai persoalan klasik sampai soal pencalonan presiden pada 2014.

Dalam program ‘Setahun Jokowi-Ahok’, kepada Raden Trimutia Hatta dari Liputan6.com, Jokowi menjawab semua pertanyaan warga Jakarta. Kekurangan, kelebihan, dan prestasi selama setahun melayani warga Jakarta dijawab tuntas oleh mantan Walikota Solo ini.

Dari mulai banjir, persoalan birokrasi, korupsi, kemacetan, pedagang kaki lima, permasalahan sosial, premanisme, transportasi umum, dan lain sebagainya. Dan tak lupa, pertanyaan pamungkas soal nama Jokowi yang terus bertengger di urutan teratas berbagai survei calon presiden.

“Hahaha… Saya nggak ngerti itu apa surva-survei,” ujar Jokowi.

Tak luput pula pertanyaan sinyal politik dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Banyak hal baru yang disampaikan pria pengagum minuman tradisional temulawak ini.[Liputan6.com]

Satu tahun Jokowi-Basuki:

Sumber video: Liputan6.com

2 COMMENTS

  1. Pewawancara, Raden Trimutia Hatta dari liputan6 dalam mem presenter Pak Jokowi- Pak Ahok sangat impressive.’ Penampilan gerak ke Santunan/ kejujuran+ kesederhanaan yg to the point namun Padat Mutu nya.’ Mangkin Apik’
    Dalam tahapan:’There is still room for some improvement’
    Akan kah’ penerus2 Interlektualsm dalam penanganan media2 / berita/ se antero Jakarta, ampe ke pelosok2 Tanah-Air Indonesia, pemuatan presenters/penyajian quality Inti’ yang lebih Mengarah kepada Mutu/Budaya/Pendidikan menjadi semangkin setara dgn derap pembangunan Jakarta Baru?”
    Lebih Mengarah pada profession yg bagus kyk gini, atw lebih Up to dated. Lebih br Mutu Ber tambah Baik.’
    Bravo’ pada productivity Media kita’

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here