Video – Dengar Pendapat Masyarakat di Monas

4
69

Ahok.Org –  Jumat malam (18/10) Gubernur Provinsi DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama menggelar dengan pendapat bersama masyarakat terkait dengan satu tahun Kepemimpinan Jokowi-Ahok, acara ini digelar di sisi selatan Monas.

 

4 COMMENTS

    • Banjir kiriman, Dimana??? Di Philipine gempa bumi 7.2 scale, udah jgn pade bikin dosa’ Denger2, sebagian Guru2 aje, pd dompet nye gendut2? “Klo, ngajar generasi baru, buat para Guru2′ ‘Anak2 Murid yg murni dan suci / cikal bakal tunas2 baru itu. Jgn dicontoh: di duit in mlulu.’ Generasi men datang klo pade mata Duitan semua’ Achlak Wibawa contoh Baik yg Abadi kemana pergi nye?” “Klo ampe tdk me madai pd Pembela an, kebenaran KeAdilan Sosial/ tertib Sopan/ Undang2 Hukum/ Ber Budi Budaya, laku yg Insani, ada rasa Kasih Sayang, Nilai Manusiawi Bangsa Indonesia? ‘Aye, enggak tw gimana jadi nye, ‘ Dunia yg di mane2 sedang di landa Bencana global warming Alert. Ber Tobat sebelum Kena Tulah, ‘kite2 hidup di Dunia adalah Untuk memperbaiki/ Membangun/ mendidik/ mengajar ilmu Dunia Dan Achirat.’ ‘Jadi Jalankan Ajaran2 Ke Baik an dari Harapan Contoh2 yang Baik2 dari pelajaran kesalahan yg lalu.’ ‘Pak Jokowi/Pak Basuki.’ “Kepercayaan Rakyat” yg di “Emban Beliau2” Telah di “Sumpah Atas Nama Allah’ Jadi Lah Kehendak Yang Allah Telah Ajar Kan” Pada generasi yg Sekarang ke generasi yang Akan Datang.”

  1. apes tenan tuh dr. Jose. Dikira orang miskin gak akan bisa ngadu ke pimpinan, orang melarat gak mungkin ditanggapi pimpinan. Si jose lupa jika yg memimpin sekarang adalah abdi masyarakat, abdi negara dan memberi kesempatan warga untuk mengadukan nasibnya. Ayohlah grombolan oknum mari berbaris antri unt dibantai satu per satu

  2. Saya mewakili keluarga saya yang tinggal di Jalan Cenderawasih Raya No. 60/64 RT11/07, Cengkareng, Jakarta Barat, berharap agar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta segera mencabut pita kejut yang ada di jalan depan rumah kami. Keberadaan pita kejut itu membuat rumah kami selalu terguncang setiap kali mobil besar atau truk dengan kecepatan tinggi melintas di depan rumah. Baru-baru ini, tembok paku yang memaku tirai jendela sampai tercopot akibat guncangan yang terlalu keras. Kami benar-benar berharap laporan ini segera terealisasi. Kami khawatir rumah kami bisa runtuh akibat terlalu sering mengalami guncangan. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here