Video Jokowi Bersilaturahmi Dengan Pengurus MUI Jakarta

3
60

Ahok.Org – Kamis malam (14/11) Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menghadiri silaturahmi bersama pengurus MUI Provinsi DKi Jakarta di Balai Agung, Balaikota Jakarta.

3 COMMENTS

  1. p.jokowi… p.ahok… pengadaan 3 ribu bus thn depan jgn sampai lambat lg lho.. ini cuman ngingetin aja..kalo thn 2013 agk lambat krn mslh lelang tender,tp skrg kan udh pakek e-catalog…mohon ini di serusin..kalo bisa,februari,ato maret bus ny udh dateng…syukur kalo bs lbh cepet lg…soal ny warga udh bnyk yg nunggu…macet semakin tinngi…bykwarga yg udh kompak,ninggalin mobil kalo bus ny udh siap…lalu ganjil genap siap jalan..suxses buat p.jokowi ahok…amin…

  2. untuk jalan protokol tertentu, ERP harusnya sudah dimulai dibarengi dengan pajak mobil progresive dan pembatasan hak pakai mobil 10 tahun boleh beredar di DKI Jakarta.

    Motor sebaiknya juga dilarang masuk untuk jalan-jalan protokol tertentu! Truck kontainer boleh operasi hanya malam hari !

  3. Pakaian Muslim yang digunakan MUI dengan peci Hitam dan Jilbab , rasanya perlu dilakukan oleh PNS setiap hari Jum’at . tapi dilarang pakai kopiah putih atau sorban. Karena Peci Hitam adalah pakaian Nasional yang sudah luntur dimasyarakat . banyak di masjid masjid maupun ditempat umum orang menggunakan kopiah putih / sorban dan baju gamis yang merupakan tradisi orang timur tengah. sedang Islam tidak indentik dengan arab dan timur tengah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here