Jokowi Evaluasi Penutupan 4 Tol Semanggi Pekan Depan

4
108

Ahok.Org – Polda Metro Jaya menutup empat pintu tol di sepanjang Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Gubernur DKI Jakarta Jokowi akan mengevaluasi penutupan itu seminggu setelah kebijakan berlangsung.

“Belum kan baru ditutup. Evaluasi tuh kalau sudah lama. Seminggu misalnya,” ujar Jokowi usai acara peringatan Hari Ibu di Sasana Kriya, TMII, Jakarta Timur, Rabu (18/12/2013).

Pintu tol yang ditutup mulai Senin 16 Desember lalu adalah pintu masuk Tol Semanggi 1. Pintu ini ditutup pada pukul 16.00-20.00 WIB. Kemudian, pintu tol keluar Tegal Parang arah Kuningan. Pintu tol tersebut ditutup mulai pukul 08.00-10.00 WIB

Selanjutnya pintu tol Pancoran yang mengarah ke Tebet, tepatnya di depan Bukopin. Penutupan dilakukan pada pukul 08.00-10.00 WIB. Lalu pintu keluar tol yang berada di depan RS Darmais, juga akan ditutup pada pukul 08.00-10.00 WIB.[Detikcom]

4 COMMENTS

  1. Penutupan pintu tol sangat membantu pengurangan macet di jalan arteri khususnya juga pengemudi di jl tol yg menuju jakbar,jakut,sebaiknya semua pintu masuk tol yg ada di dalam kota tutup saja pak,dikembalikan ke tujuan semula hanya yg dari pinggiran/luar kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here