Nantikan… Jokowi Duet dengan Rhoma Irama!

3
88

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memastikan diri berduet dengan legenda dangdut Indonesia yang disebut-sebut mencalonkan diri sebagai presiden, Rhoma Irama. Namun, jangan salah sangka, duet ini bukan untuk Pilpres 2014.

Duet yang dimaksud adalah duet di atas panggung pada malam pergantian tahun baru 31 Desember 2013, yang tinggal menghitung hari. “Saya akan duet bareng Bang Haji Rhoma Irama. Kita nyanyi lagu ‘Darah Muda’,” ujar Jokowi di Balaikota, Selasa (24/12/2013).

“Darah muda, darahnya para remaja…,” senandung Jokowi melantunkan sepotong lirik lagu Rhoma Irama berjudul “Darah Muda” itu.

Selain dengan “Sang Raja Dangdut”, Jokowi juga akan tampil bareng band Radja. “Kali ini raja beneran. Lengkap. Ada band Radja, ada ‘Raja Dangdut’, dan ada ‘Raja Jokowi’,” seloroh Jokowi, disambut tawa yang mendengar.

Beneran kok, enggak percaya sih. Orang saya sudah latihan kok. Makanya nanti saja dilihat,” ucap Jokowi sambil cengar-cengir.

Jokowi, Rhoma, dan band Radja direncanakan tampil di panggung utama Jakarta Night Festival atau malam muda mudi, yakni di Bundaran Hotel Indonesia (HI) pada pukul 23.00, menjelang malam pergantian tahun baru.[Kompas.com]

3 COMMENTS

  1. beeuhh…mantab dhe apalagi nanti ditambah dng video mapping makin keren aja nhe, tp jangan lupa pak jokowi-ahok, klo bs toilet dan tempat sampahnya lbh diperbanyak lg, kalau pak jokowi mau jadi raja silahkan saja, kami sebagai rakyat cuma berharap yang terbaik untuk negeri ini. i love ahok

  2. Menjelang tengah malam nanti, nyanyikan juga lagu, “Begadang jangan begadang”.
    .
    Supaya di tengah malam itu semua orang dapat informasi utk tahu kebaikan tidur di malam harinya hahaha..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here