Bimbim Slank Ngefans Omelan Ahok

3
115

Ahok.Org – Penggebuk drum grup band Slank, Bimbim, diam-diam mengidolakan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ia mengaku ngfans dengan sikap blak-blakan dan omelan khas dari orang nomor dua di ibukota itu.

“Saya juga ngefans Pak Ahok, apalagi ngefans dengan omelannya,” ujarnya usai nonton bareng (nobar) Slank Nggak Ada Matinya bersama Gubernur DKI Joko Widodo di XXI Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (26/12) malam.

Pria berperawakan kurus ini mengaku tidak kenal dekat dengan Ahok. Selama ini, Slank dan Slanker, justru dikenal dekat dengan Gubernur DKI, Joko Widodo karena sama-sama pecinta musik rock dan cadas.

Bimbim mengaku belum ada rencana mengajak Ahok untuk nonton film Slank terbaru berjudul Slank Nggak Ada Matinya. Tetapi, jika mantan bupati Belitung Timur tersebut bersedia menjadi kado spesial bagi keluarga besar Slanker.

“Kita nggak kenal dekat (dengan Ahok), tetapi dekat dengan Pak Jokowi. Saat ini sih kita belum ada rencana mengundang beliau nobar,” ujar pria yang memiliki nama asli Bimo Setiawan Almachzumi ini.

Untuk diketahui, Jokowi menyempatkan diri nonton bareng Slank film perjalanan karir grup band beraliran rock tersebut. Jokowi juga nonton konser 30 tahun Slank di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dan membacakan Manifesto Slank di hadapan puluhan ribu Slanker belum lama ini.[Gatra.com]

3 COMMENTS

  1. rakyat yang benar itu pasti ngefans Pak Ahok, apalagi ngefans dengan omelannya, soalnya kan cmn pak Ahok yang mewakili kita2 yang bisa mengomelin itu pejabat yang kagak beres cara kerja dan cara berpikirnya 🙂

  2. Banget. Pak Ahok itu tegas dan ga takut mati. Ini yang bikin lawan politiknya ketar-ketir. Ngomelin pejabat ga beres supaya makin beres. Kalau ngedengerin pidatonya, sejam juga ga bosen #sukarno muda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here