Nama Dicatut dalam Info Hoax, BTP: Kenapa Nggak Bilang Alien Mau Curi Monas

7
121

Ahok.Org – Pesan berantai yang berhubungan dengan bencana banjir di Jakarta sepertinya tak berhenti dengan mencatut nama Ahok. Hari ini kembali tersebar broadcast tentang Jakarta yang akan jadi lautan. Ahok pun menanggapi santai hal tersebut.

“Kasih tahu besok mungkin ada alien mau turun. Kamu percaya gak?,” kata Ahok pada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakpus, Kamis (16/1/2014).

“Nggak,” jawab para wartawan sambil tertawa mendengar penuturan Ahok.

Ia menilai hal tersebut sebagai sebuah lelucon. Ia kembali menimpali bahwa seharusnya ada juga broadcast yang mengabarkan akan ada segerombolan alien yang akan mencuri Monas, esok hari.

“Ya nggak benarlah. Kenapa kamu nggak bilang kalau alien mau curi monas besok mau turun? Hehehehe,” ujarnya sambil tertawa.[Detikcom]

7 COMMENTS

    • Eittss boss..ati2 kalo ngomong…freeport itu urusan pusat..jadi aliennya harus lapor pusat dolo..!! Ini bisa bikin skandal baru lagi neehh !!Monas masih DKI ..jadi “Tuposi”nya masih Gub Wagub Dki. Kemaren mereka (Alien) udah bikin berita acara tertulis dan Foto (ingat di berita minggu2 kmrn) bahwa mau ke Monas, ikutan jualan dipasar rakyat, gratis..ekonomi disono lagi susah…Kalo mau nyolong emas Monas, harap diarahkan ke DPRD, itu tupoksi mereka. Zaman gini jangan ikut campur yg bukan wewenang lu jek, urus jakarta aje ok.

  1. sebenernya tuch allien mau liat kinerja pak jokowi ma pak ahok, coz dari tmpatnya sana mkin dah mnyebar berita kinerja beliau berdua T.O.P bgt jd pngen buktiin and liat sendiri k bumi khususnya jkrt. hehehehehehehhehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here