Video Kegiatan Jokowi, Kamis (16/1)

1
89

Ahok.Org – Beriku rekaman kegiatan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, Kamis (16/1).

1 COMMENT

  1. buat p.basuki….p.basuki ? p.basuki kok pesimis utk mslh deep tunnel,,,,? itu penting banget tuk mengatasi banjir lho p.basuki ? ampuh banget…kalo mslh pendanaan,ya pakek APBD aja,,.ngapain repot2…APBD DKI 2013 sebesar 50 T…ya utk APBD 2015 jg di bikin 50T aja…sisany bikin deep tunnel,beres tu…thn 2016,jg sama..APBD dibikin 50T juga,sisany bikin MRT lg…kali ini yg meng arah timur barat…tentuny ya lewat mona dong…ha,,,beres kan ?? kalo semua pakai swasta,keenakan org luar tu…untung ny mrk yg menikmati…mslh deep tunnel,seandainy tidak menguntung kan uang,itu gk mslh…yg penting,udh nyelesein banjir,,,malah bs dipakai buat jln…bs buat lewat pipa gas sgl…boros gk mslh…yg penting jkt aman,nyaman,layak di tinggalin,,dll…kan begitu tujuan kita…kapan negara ini megah & nyaman kalo nggak tekad begini…moga2 diterima usulan ini…moga2 ya p.basuki ? he x3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here