Video BTP Menerima PT Jasa Teknologi Informasi IBM

3
72

Ahok.Org – Selasa (28/1)  Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama menerima PT Jasa Teknologi Informasi IBM perihal presentasi soal Pemanfaatan Solusi Murah Berbasis Freeware/Linux dan Virtualization.

 

3 COMMENTS

  1. Ini memang menarik. Tapi sebelumnya yang penting, seluruh IT harus di bawah satu system. Selama gua ikutin video setahun ini. Belum pernah ak denger ada road map buat nyatuin semua IT. Kalau begini mah tiap tahun bakal sama Aja. Coba Aja Tanya , berapa unit komputer yang ada. Applikasi apa Aja yang di pake. Itu Aja aku yakin ngak ada datanya. Kalau ada pasti tersebar di semua instansi masing masing. IT ginikan paling gampang masukin ke e-catalog. harga hardware berapa, harga software berapa…projectnya satu dulu aja tahun ini. Satuin semua IT…

  2. Bagaimana caranya masyarakat umum mengirimkan proposal solusi/ide untuk mengembangkan teknologi informasi pemprov menjadi lebih efisien?

    Jadi pemprov tidak tergantung ke vendor besar seperti IBM atau Oracle

    Selain budget bisa ditekan, mudah-mudahan juga dapat membuat para praktisi IT di Indonesia lebih bergairah untuk berkontribusi ke pemprov.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here