Harapan Ahok di Tahun Baru Imlek

8
112

Ahok.Org – Jelang Imlek, Wagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempersiapkan angpao untuk keluarga dan kerabat. Tak lupa, Ahok pun juga punya harapan bagi diri sendiri di Imlek tahun ini. Apa itu?

“Saya ingin jadi presiden, hehehe,” canda Ahok saat ditanya wartawan soal harapannya jelang Imlek tahun ini pada tanggal 31 Januari 2014 nanti.

Hal itu dikatakan Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (29/1/2014). Saat itu, mantan Bupati Belitung Timur itu juga berharap presiden mendatang adalah presiden yang taat pada aturan yang telah ditetapkan.

“Harapannya kita bisa punya presiden yang taat pada konstitusi,” kata Ahok sembari masuk ke mobilnya dan pulang.

Saat Imlek nanti Ahok tidak akan menggelar open house di rumahnya. Dia akan pergi mengunjungi saudara-saudaranya dan membagi angpao. [Detikcom]

Tak Gelar `Open House`, Ahok Siapkan Angpao untuk Imlek

Tahun Baru Imlek sebentar lagi tiba. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengaku tidak mempersiapkan khusus untuk hari spesial tersebut. Ia hanya mempersiapkan uang untuk angpao.

“Nggak ada persiapan, tinggal persiapan duit buat angpao dan datang ke rumah saudara,” ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan, angpao tersebut nantinya akan diberikan kepada anak-anak kecil dan keluarganya yang belum menikah. Namun tidak ada open house di rumahnya.

Pada Hari Imlek, Ahok lebih memilih berkunjung ke sanak-saudaranya, terutama keluarga yang lebih tua untuk bersama-sama merayakan Tahun Baru Imlek yang tahun ini jatuh pada Jumat 31 Januari.

“Nggak ada open house. Nanti aku juga keluar kan ke rumah saudara-saudara. Keliling ke yang lebih tua,” tandas suami Veronica Tan ini.

Lalu apa harapan Ahok pada Hari Imlek? “Semoga semuanya bagus-bagus,” tandas Ahok. [Liputan6.com]

“Shio” Kuda Api dan Harapan Basuki

8 COMMENTS

  1. tahun kuda tahun nya ahok neh yah ?
    tapi neh tahun politik jadinya pak ahok mesti lebih hati2 soalnya yg rasis dan munafikun masih buanyak di negara ini dan karena yg miskin dan memiskinkan diri juga banyak di negara ini bisa jadi sasaran empuk di tahun politik neh pak ahok

  2. Gong Xi Fa Chai untuk Ko AHOK dan Ibu serta keluarga.Semoga tahun batu IMLEK ini dan kedepannya membawa perubahan POSITIF dan semuanya lebih baik dari tahun2 yang lalu.Tuhan dan arwah PARA LELUHUR yang ADI LUHUR akan selalu menjaga kita semua…tak perlu ci suak ato ruwat tak ada istilah CHIONG jika tujuan dan niat diawali dengan niat TULUS dan IKLAS dan demi kebaikan…Bravo Ko AHOK, klo Pak JOKOWI gak mau jadi PRESIDEN Ko AHOK harus BERANI mendeklarasikan diri, pasti banyak yang DUKUNG…kita perlu PEMIMPIN yang tdk mengenal kata RAGU…

  3. pak Ahok bagaimana kalau urusan sampah semuanya di outsourcingkan saja ,petugas pemprov hanya bertugas menghitung jumlah tonase yang diangkut di gerbang tpa,di tpa memakai beberapa timbangan truk. Outsourcing dibayar berdasarkan tonase sampah yang diangkut . Outsourcing harus mampu mengangkut semua sampah di wilayah operasionalnya, pengawasan oleh petugas kelurahan .

  4. Dear pak wagub…sbg bagian masyarakat sy ingin bertanya…apa bedanya petasan yg dilarang dengan kembang api yg bunyinya sy rasa lebih keras dr pada petasan yg di larang apalagi kalau dinyalakan ditengah pemukiman padat penduduk…alhasil menganggu sekali…sy bukan anti petasan maupun kembang api dlm memeriahkan suatu acara…tp menurut sy seharusnya ada tempatnya spt di tengah lapangan terbuka dan bukan setiap masyarakat bisa seenaknya menyalakan di tengah pemukiman padat penduduk..terima-kasih dan selamat hari raya imlek utk pak wagub

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here