Cek Bus Tingkat Wisata, Ahok: Bisa Saja Ada Persoalan

6
89

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak hanya mengecek pengadaan bus sedang untuk Transjakarta dan BKTB. Ia juga akan mengecek kondisi 5 bus tingkat wisata yang sudah beroperasi sejak Senin 24 Februari itu.

Politisi Partai Gerindra yang karib disapa Ahok itu sempat mengaku kaget ketika bus tingkat wisata yang datang merupakan merek We Chai dari China. Padahal ia menginginkan merek yang telah teruji seperti Mercedes Benz.

“Saya mau cek juga. Bisa saja ada persoalan. Tetapi sampai sejauh ini belum ada persoalan yang terlihat,” kata Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (25/2/2014).

Karena belum ada persoalan apa pun terkait kondisi mesin atau bodi bus tingkat wisata itu, menurutnya, belum diperlukan keterlibatan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk melakukan penyelidikan.

“Kalau bus wisata nggak perlu disoalkan. Meski mereknya Wei Chai, saya belum tahu. Saya pikir bisa ada masalah kalau bus tingkat wisata itu mogok,” ujar mantan Bupati Belitung Timur itu.

Namun, ketika diminta untuk naik bus tingkat, Ahok tampak enggan. “Saya sudah sering coba bus tingkat di Singapura. Soalnya saya sudah sering naik bus tingkat di Australia,” ujar Ahok sambil tertawa.[Liputan6.com]

6 COMMENTS

  1. Pak Ahok, tolong dengan sangat, diperhitungkan juga kemungkinan masalah bus karatan ini merupakan kejahatan terstruktur dan terorganisir yg tujuannya bukan untuk uang saja tetapi untuk menjatuhkan bapak dan Pak Jokowi juga.. Tolong dengan sangat supaya dapat diantisipasi semua kemungkinan ke arah itu. Waspada terhadap semua upaya dan semua skenario untuk membunuh karakter anda dan Pak Jokowi. Selamat bekerja Pak. GBU always..

  2. pak Ahok, melakukan pengecekan itu bukan tugas anda. Tapi, tugasnya pak Jokowi. Kan kata beliau, blusukan untuk pengecekan dan pengawasan, walaupun masih lolos dengan bus karatannya dan seremoni kosong puluhan milyar monorel yang dokumennya belum ditandatangani.

    Mendingan, pak Jokowi saja yang blusukan mengecek, biar anda yang melakukan pembinaan di birokrasi balaikota.

    • Who do you think you are ? You are just a little back street slut and now you are trying to direct the top official to act in your way ??? Get off from this website, you fanatic primordialism jerk !!!

  3. Coreng moreng di birokrat makin terlihat jelas setelah setahun berkuasa, jangan berdalih karena aturan atau hambatan UU yg memang lebay untuk menyembunyikan korupsi mereka-mereka dimasa lalu…tugas anda berdua merubah semuanya menjadi manfaat buat warga Jakarta….

  4. Pak Ahok, mosok DKI kalah sama pemkot bandung sih ? itu bus wisatanya bandung bagus banget loh. bner2 cocok jadi bus wisata. kalau bus wisata jakarta kita sulit bedain dari bus umum dan bus transj.

    Weleh… pemkot bandung nga pake berita2 bombastis kiri kanan… tiba2 aja udah keluarin fasilitas baru publik yaitu bus wisata yang cantik ala london. keren banget. kenapa kita kalah toh pak Ahok ? 🙁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here