Ikut Blusukan Ini kata BTP

4
75

Ahok.Org – Untuk pertama kalinya Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama (Ahok) blusukan bersama Jokowi. Meski mengaku mendapat banyak input bagus dari lapangan, Ahok menyatakan tak akan terus blusukan.

“Nggak, aku nggak mungkin blusukan terus,” kata Ahok saat ditanya kemungkinan untuk terus blusukan di Kampung Deret Petogogan, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014). Ahok mengatakan dia sudah satu tahun empat bulan mengurus Ibu Kota dari balik meja kantornya.

Blusukannya kali ini untuk mengetahui kondisi lapangan sehingga memiliki pemahaman yang sama saat berdiskusi dengan Jokowi. Eks Bupati Belitung Timur ini juga mengatakan blusukannya dalam rangka membentuk sistem pengawasan baru yang berbasis IT.

Sistem ini nantinya akan membuat Jokowi lebih jarang blusukan. “Nggak mungkin kan Pak Gubernur blusukan terus. Makanya kita ingin ciptakan sistem IT. Disesuaikan dengan kebutuhan. Nah saya di belakang yang kontrol IT, administrasinya, jadi bisa tahu,” papar Ahok.

Sistem pengawasan berbasis IT ini tak hanya ada di tingkat provinsi, tapi juga akan menyentuh kecamatan dan kelurahan. [Detikcom]

4 COMMENTS

  1. sikat habis pak ahok mafia rusun bisa hancur klo dilakukan pembiaran, kampung deret tanah tinggi rw 03 kog gak masuk kdlm program tsb, mhon ditindak lanjuti pak. i love ahok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here