Kampanye, Jokowi-Ahok Bagi Tugas

4
67

Ahok.Org – Hari ini seusai salat Jumat, Gubernur DKI Jakarta Jokowi berangkat menuju bandara untuk bertolak ke Bandar Lampung, Provinsi Lampung. Kepergiannya itu untuk melaksanakan tugas sebagai juru kampanye PDIP.

Ditinggal sang Gubernur, wakilnya Basuki Tjahaja Purnama mengakui jika Jokowi telah memberikan jadwal tugas jurkam kepadanya.

“Beliau udah kasih tahu. Jadi ada jam-jam bolong di tengah hari biasa. Saya udah dikasih tau, mana waktunya kampanye,” ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (21/3/2014).

Dengan begitu, jadwal kerja keduanya dapat disesuaikan. Jika Jokowi harus kampanye pada jam kosong pada hari biasa, maka Ahok dapat menggantikan tugasnya. Ia juga memastikan Jokowi hanya kampanye pada luar jam kerja.

“Kalau kampanye kan nggak boleh sampai malam. Harus sampai setengah 5,” ujarnya.

Jika harus meninggalkan Jakarta untuk berkampanye ke daerah, Ahok mengatakan sesuai undang-undang pejabat negara diwajibkan mengambil cuti. Namun, untuk hari ini Jokowi mengambil waktu kampanye di akhir pekan agar tidak mengganggu tugasnya sebagai gubernur.

“Kalau tidak kampanye, ya tidak cuti. Kunjungan biasa sih boleh. Selama dia nggak pakai jadwal kampanye. Kalau kampanye, nggak boleh, harus cuti,” jelas Ahok. [Liputan6.com]

4 COMMENTS

  1. Mereka berdua ini bnr2 kyk soulmate,Bu Vero dan Bu Ana jg.Walau jrg terekspos tp penampilan mrk berdua yg hny sesekali itu terlihat sgt menyatu,ketulusan kasih sayang diantara masing2 ht sgt terlihat dan terasa.Terharu jadinya..smg YANG MAHA KUASA memberkahi ketulusan mereka semua,amin.INSYAALLAH lancar semua Pak,semangat! Salam dan doa dari bali 🙂

  2. Mereka berdua cocok sekali, sangat pantas buat RI1dan RI2. Sayang sekali mrk hrs pisah. Kl memang demi kepentingan bangsa, Pak jokowi harus pilih ahok jd RI2. Kl demi kepentingan politik pilih aja yg lain. Saya yakin Pak jokowi pasti ingin Pak ahok jd RI2, tp kendalanya partai Gerindra mengusung pak Prabowo. Pak Prabowo jg capres yg oke, tp alangkah lbh baik jika beliau Legowo seperti ibu Megawati dgn menyandingkan Pak jokowi dengan Pak ahok. Jokowi ahok for RI1 & RI 2 ? Cm mimpi… Jika bnr2 bs pasangan ini maju, saya optimis kt bs semaju singapore…. Hope2 ada mukzijat… Amin

    • semoga seandainya pak prabowo perolehan suaranya tdk mencukupi dipileg nanti beliau bisa dg legowo mencawapreskan ahok, klw prabowo sendiri memang tdk rela jd cawapres..kok perasaan bs seprti ya nanti jokowi ahok bs jd RI1 dan RI2…hanya bg Tuhanlah tdk ada yg mustahil..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here