PNS DKI Dirombak, BTP: Seperti Kocok Kartu Gitu Loh

5
84

Ahok.Org – Pemprov DKI akan melakukan tes terhadap pejabat eselon III dan eselon IV, untuk ditempatkan di posisi yang sesuai dengan kemampuannya. Sehingga tak ada lagi PNS DKI, yang bekerja tak berdasarkan kompetensinya.

“Istilahnya pak gubernur, semua dirombak total kemudian dipindah. Kalau istilah istri saya dikocok ulang, kayak main kartu gitu loh,” ujarnya di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (21/3/2014).

PNS yang berada di satu dinas dapat dipindahkan ke dinas lainnya bila hasil tes menunjukkan PNS tersebut lebih kompeten di bidang yang berbeda dari sebelumnya.

“Ya pindahin aja ke dinas pemakaman, misalnya gitu loh. Lalu kalau di dinas pemakaman ada akuntan yang baik, pindahin ke dinas pajak. Nah, dikocok ulang aja kayak main kartu,” tegasnya.

Gubernur DKI Jakarta Jokowi dan Basuki alias Ahok sejak menjabat telah beberapa kali melakukan pergantian pejabat eselon II. Saat ini, giliran eselon III dan IV yang merupakan jabatan teknis. [Liputan6.com]

5 COMMENTS

  1. Ho Oh Pak,setujuu..yg nduableg2 korupsi tok gak leren2 itu cocoknya ditempatkan di dinas pemakaman biar ingat mati dan segera tobat.Bgs itu Pak,pendidikan moral sekaligus siraman rohani,wkakakak ;0D

  2. gak fungsi pak…. kepala dishub contohnya… KIR banyak calo, mobil gak layak jalan tetep aja lolos.. jangan pada tutup mata.. liat KIR di angke… calo merajalela

  3. Ganti kepala dishub pak.!!!!!!! Gak guna dia, takut sam angkot.! Liat penyebab macet, angkot ngetem sembarangan dibiarkan, mobil pribadi gak ada salah, dicari2 kesalahannya, COPOT! !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here