Disebut Tak Ramah, BTP Santai

13
132

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak mau ambil pusing terhadap komentar segelintir warga yang menganggap dirinya tidak ramah. Menurut dia, jika nantinya dia menjabat Gubernur DKI menggantikan Joko Widodo, dia masih akan taat terhadap konstitusi.

“Ya, enggak apa, nanti kalau saya mencalonkan lagi, enggak usah pilih tahun 2017,” kata Ahok–sapaan Basuki–di Balai Kota pada Senin, 24 Maret 2014. “Kalau sekarang yang enggak suka, ya, cuek saja.”

Sebelumnya, warga Cipinang Muara, Jakarta Timur, menilai Ahok kurang ramah dalam memimpin Jakarta jika menggantikan Joko Widodo nanti. Mereka juga menggelar unjuk rasa agar Jokowi mengurungkan niatnya menjadi capres dan fokus benahi Jakarta sampai lima tahun ke depan.

Menurut Ahok, keinginan segelintir orang yang tidak suka dengannya tidak bisa langsung dituruti. “Kalau hanya ada seratus orang bilang enggak suka, terus turun jabatan gitu. Kalau begitu, bisa menurunkan SBY hanya dengan seribu orang, dong.”

Selain itu, Ahok juga mengatakan tidak takut jika kelompok yang membencinya menggabungkan diri untuk menjegalnya. Malah Ahok mengatakan, “Bisa jadi buat seleksi, tuh, seleksi pertandingan terbuka.” [Tempo.co]

13 COMMENTS

  1. Warga Cipinang Muara yang mana ?? Gw warga ϑϊ Cipinang Muara juga, tapi oke-oke aja Ahok mau jadi gubernur atau bahkan jadi capres/ cawapres. Selama Jakarta dan Indonesia tambah makmur, kenapa enggak? Mungkin itu yg tinggal ϑϊ bantaran kali, takut kagak dapat uang kerohiman ya, kalo Ahok jadi gubernur.. Daripada unjuk rasa segala, mendingan urus keluarga yg bener. Saban tengah malam banyak anak abg bawa motor pada nongkrong ϑϊ jalan Cipinang Jaya. Kalo enggak ditungguin polisi, pada ngetrack mulai dari lapas Cipinang. Ayam enggak pulang dicariin, anak sendiri diumbar ga kenal waktu.. Percuma nanti nangis2 kalo tuh abg Цϑªh pada kecelakaan atau ikut tawuran..

  2. Pak JB

    Maju Terus Pantang Mundur

    Selama menggunakan Hati Nurani (Bertujuan Baik dan Benar dan untuk kepentingan Kemanusiaan)

    Mayoritas Rakyat dan Kalian akan bertemu di Muara yg sama .

    Justru mereka tersebut memerlukan KJS untuk disehatkan badannya dan dicerdaskan Pikirannya dengan KJP dan ditingkatkan ekonominya dengan reformasi Kinerja Birokrasi DKI untuk mempermudah,percepat dan memperingan apa saja yg bisa dilakukan.

    Basmi semua pembenaran dan kemunafikan

    Sikat bersih semua hibah hibah yang direkayasa dengan yayasan Abal Abal karena dana tsb milik rakyat harus dipertanggung jawabkan.

    Pancasila harus selalu dijaga dan tegak berdiri selama NKRI msh berdiri.

    GD Luck

  3. udah makin dekat pemilu makin banyak orang nge klaim warga ini warga itu, golongan ini golongan itu, makin tampak menuju perpecahan dah ini negara, jadilah warga NKRI yang taat UUD , jagalah kebhinekaan bukan malah jadi pendemo pemecah belah warga

  4. Yth pak Wagub BTP- Ahok nanti kalo jadi Gubernur, tolong dana hibah untuk LSM/ormas di seleksi lebih ketat, jangan jatuh ketangan preman-preman berkedok warga yg baik, kayak musang berbulu domba….

  5. MAJU TERUS PAK AHOK, MASIH LEBIH BANYAK WARGA DKI YG MENDUKUNG DIBANDINGKAN HANYA SEGELINTIR WARGA YG MENOLAK.SELAMA BEKERJA SESUAI KONSTITUSI, MAJU TERUS.

  6. Terlihat sebuah sisi lain yaitu,
    .
    ingin membuang kesan figur pak Ahok sebagai penegak aturan, melawan korup, transparent, dalam kepemimpinan selama ini.
    .
    Sebaliknya lebih ingin menonjolkan kesan, marah-marah, tidak ramah.
    .
    .
    Strategi di atas adalah cara curang / tidak fair, dan bersifat fitnah.
    .
    Mereka udah kehabisan akal yang rela memakai cara-cara tidak ksatria dengan tuduhan kekanak-kanakan (fitnah)..
    .
    .
    Pertanyaannya,
    Apa urusannya “tidak ramah” dengan sebuah bentuk kepemimpinan?? Samasekali tidak ada hubungannya.
    .
    .
    Kepemimpinan yah erat kaitannya dengan hasil fakta yaitu, korup berkurang, kinerja pns meningkat, anggaran bisa dihemat / meningkat, pembenahan terlihat disana-sini, itu fakta sebuah kepemimpinan. Bukan soal ramah atau tidak, dodol 😆
    .
    Banyak orang ngawur di dalam masyarakat kita..

  7. Menurut Ahok, keinginan segelintir orang yang tidak suka dengannya tidak bisa langsung dituruti. “Kalau hanya ada seratus orang bilang enggak suka, terus turun jabatan gitu. Kalau begitu, bisa menurunkan SBY hanya dengan seribu orang, dong.”
    Saya sangat setuju dengan Pak Basuki … Maju terus Tuhan pasti beserta orang benar … yang penting kita tetap dalam koridor Pancasila dan UUD 1945 … JB

  8. pak, kapan laporan dari warga yg masih memiliki kepedulian nih, ditanggapi dgn benar? kasih nomor laporan, dan terus di update penyelesaiannya, ini bagus untuk penilaian kinerja anak buah pak…contoh web lapor, laporan warga banyak yg tinggal laporan, hanya segelintir yg tuntas.
    Memang sih kadang solusi nya harus bersinergi dgn aparat lain, tp ya harus nya sdh mulai dibentuk system kerja nya…jk mentok dgn preman2 atau ormas brengsek, naik ke polri, mentok lg, naik ke TNI, terus sampe tuntas!!!!

    Sdh boleh dimulai, system hukuman kerja sosial atau fisik pak…bersihkan got, hapus cat2 di tembok, bersihkan stasiun bus dll….

  9. Gw awalnya fans berat pak ahok tapi sekarang gw engga suka style leadershipnya pak ahok yg suka ngamuk2 bukan pada tempatnya…emangnya bakal selesai urusan DKI dg cara ngamuk2 dan bikin sakit hati orang…yg ada malah tambah banyak musuh dan yg dulu simpati malah jadi antipati…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here