Jokowi Bertemu Anak-anak Street Child World Cup

0
42

Ahok.Org – Mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal, mendatangi gedung Balai Kota DKI Jakarta. Di sana Dino bertemu Gubernur Jokowi untuk memperkenalkan anak-anak jalanan yang nanti akan berlaga di Street Child World Cup (SCWC) di Brasil.

Dino tiba sekitar pukul 10.30 WIB di kantor Jokowi, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (24/3/2014). Dino yang mengenakan batik datang bersama istrinya dan langsung disambut oleh Jokowi.

Pria yang dulunya jubir Presiden SBY ini merupakan pembina SCWC untuk Indonesia. Dia membawa 28 anak jalanan hasil seleksi dari 7 kota. Anak-anak itu akan dibina oleh Dino Patti dan 18 anak di antaranya akan berangkat ke Brasil.

Setelah keduanya bersalaman, Jokowi memberi wejangan kepada anak-anak yang hadir. Dalam sambutannya, Jokowi sempat bertanya kepada para anak jalanan tersebut.

“Kamu kalau di jalan ngapain aja?” tanya Jokowi.

“Main saja, Pak,” jawab anak tersebut disambut tawa peserta lainnya.

Jokowi berharap anak-anak tersebut bisa membuat prestasi di kompetisi tersebut. Dia juga meminta anak-anak terus giat berlatih.

Anak-anak yang datang ke kantor Jokowi itu kompak mengenakan seragam biru putih. Mereka terdiri dari laki-laki dan perempuan. [Detikcom]

Pesan Jokowi untuk “Garuda Baru” yang Akan Berangkat ke Brasil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here