Jokowi: Persoalan Pembangunan Ada di Daerah

0
58

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) yang secara resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Jokowi menilai Musrenbangnas sangat penting untuk percepatan pembangunan daerah, karena persoalan pembangunan juga ada di daerah.

Jokowi juga berharap terjalin koordinasi dan dialog dua arah antara pemerintah daerah dan pemerintah pusat. Karena di sinilah semua persoalan di daerah dipetakan.

“Dialog dua arah sangat penting sehingga persoalan di daerah bisa tertangkap semua oleh pusat, karena persoalan pembangunan ada di daerah,” ujarnya, Rabu (30/4).

Menurutnya, Musrenbangnas merupakan agenda rutin setiap tahun pemerintah. Dalam Musrenbangnas, para kepala daerah di tingkat I dan II, dan menteri juga hadir untuk mendengarkan pemaparan oleh Presiden mengenai program pembangunan secara nasional. “Saya mengikuti Musrenbangnas untuk mendengarkan pemaparan program pembangunan secara nasional,” tuturnya. [Beritajakarta.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here