Video BTP Menerima Delegasi Austria dan Jerman

4
79

Ahok.Org – Rabu (30/4) Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama menerima kunjungan Delegasi Austria dan Delegasi Jerman.

Delegasi Austria

Delegasi Jerman

4 COMMENTS

  1. Indonesia, Filipina, kawasan ASEAN, berpotensi untuk menjadi “the next growth engine” setelah China memasuki “slow down”. Sekarang waktunya persiapan. Walaupun saham bisa jatuh kalau stabilitas politik terganggu, efeknya akan sementara. Setelah ada kejelasan, investor akan masuk kembali.

  2. untuk “smart city” diperlukan juga solusi untuk air bersih, untuk musim kemarau panjang, satu solusinya untuk Jakarta adalah “water desalination plant” karena lokasi dekat laut, global leader untuk bidang ini adalah Israel, bahkan PM. Benjamin Netanyahu menawarkan solusi ini untuk negara bagian California di Amerika, yang merupakan negara sangat maju. Salah satu perusahaan penyedia solusi ini adalah IDE Technologies.

  3. topik dari delegasi Austria tentang “smart city” sangat menarik, mereka punya waste to energy plant di Vienna, panas hasil pembakaran tidak terbuang percuma. bagus untuk dicoba di Jakarta dan Bekasi. excellent topic. btw, bangunan power plantnya juga artistik.

  4. kalau pak Ahok minat waste to energy plant, green – eco solution, ada solution provider yang dekat: Singapore. http://www.keppelseghers.com, tinggal terbang sebentar untuk lihat contoh plantnya yang sudah dibuat disana. China, UK, Qatar, Singapore pakai solusi mereka. Turn key project.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here