“PRJ Monas, Pesta Rakyat Yang Murah”

6
96

Ahok.Org – Pekan Rakyat Jakarta (PRJ) di Monas akan digelar 10-15 Juni 2014. Plt Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) menegaskan bahwa PRJ Monas tahun ini diramaikan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), dan yang jelas benar-benar menjadi pesta rakyat yang murah!

“Konsep PRJ Monas tahun ini yang penting semuanya gratis dan murah. Pengunjung nggak usah bayar untuk masuk,” tutur Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (4/6/2014).

Pesta rakyat di PRJ Monas tahun ini akan melibatkan banyak pedagang UKM dan mayoritas akan digratiskan biaya sewa stand-nya. Bahkan, Ahok menjamin makanan yang dijual di PRJ Monas sangat terjangkau.

“Yang dikeluhkan kan masalah harga, kerak telor kalau di luar Rp 7 ribu- Rp 9 ribu, di PRJ Monas juga sama. Pedagang nggak usah bayar sewa. Kalau dulu kan masalahnya di uang sewa yang nggak jelas ke mana, ke ormas-ormas, makanya kerak telor bisa sampai Rp 30 ribu,” kata Ahok menyindir penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran tahun lalu.

Bagi UKM yang ingin berpartisipasi dalam PRJ Monas tahun ini, pendaftaran stan masih dibuka di Dinas Perindustrian dan Energi DKI. “2.600 booth yang kita sediakan gratis untuk pedagang. Saat ini pedagang sudah mulai mendaftar di Dinas Perindustrian dan Energi, nanti kita seleksi terbuka,” tutur Ahok. [Detikcom]

Ahok: Saya Harus Datang karena SBY Buka Jakarta Fair 2014

6 COMMENTS

  1. Halo pak Ahok

    Banyak pengusaha hitam dg semena-mena melambungkan harga jual produk dan jasa sehingga rakyat semakin menderita pak…

    Tolong bapak Ahok hukum mati aja para pengusaha hitam yang menyusahkan rakyat pak 🙂

  2. Kuncinya di distribusi…
    Lalu berantas mafia2,Banyak yg menggunakan cara yg tidak sehat untuk mencegah mereka yg baru mau masuk di bisnis bisnis tertentu. Keinginan nya ya dikuasai mereka sendiri…

  3. Hati-hati pak Ahok…

    Di PRJ Monas pasti banyak pencopet berkeliaran….

    Tolong bapak Ahok perintahkan kapolri untuk tembak mati di tempat para pencopet dan penjambret di DKI

    • Pak, mana bisa dia perintahkan kapolri, ndka salah itu ? yang bisa minta tolong..yang perintahkan kapolri yah presiden, berarti ahok harus lapor dulu ke presiden….

      kadang kadang kita lupa, kita pikir ahok ini presiden ri, padahal msh plt gub kan ?

      nggak sembarangan perintah2 kapolri pak

      begitu pendapat saya

      terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here