Ahok: Saya Enggak Sempet Lagi Belanja

1
52

Ahok.Org – Basuki Tjahaja Purnama mengaku suka ke supermaket. Namun, dengan kesibukannya sebagai Plt Gubernur DKI Jakarta, dia sudah tidak sempat untuk melakukan hal tersebut.

Saat membuka Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014, di Jakarta, Sabtu (7/6/2014) malam, Basuki mengajak semua orang untuk berbelanja.

“Saya harap dengan FJGS ini, semua belanja yang banyak, Saya sudah engga sempet. Sudah susah. Padahal saya suka ke supermarket,” kata Basuki, yang didampingi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Mari Elka Pangestu.

“Saya kira wisman maupun wisnus untuk menikmati FJGS dengan diskon untuk produk yang kita bisa temui (di mal penyelenggara),” Mari menambahkan.

Selain Basuki dan Mari Elka, pembukaan di Emporium Pluit Mall itu dihadiri Wakil Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Tinia Budiarti, Wali Kota Jakarta Utara Heru Budi Hartono, Wakil Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Veronica Tan, Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) DPD DKI Ellen Hidayat dan Ketua Panitia pelaksana FJGS Handaka Santosa FJGS 2014 dilaksanakan pada 7 Juni -19 Juli 2014 dengan mengangkat tema “Jakarta Baru, Jakarta Maju”.

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara memeringati hari ulang ke-487 Jakarta. Selama kegiatan, mal peserta menghadirkan pameran usaha kecil mikro dan menengah juga rangkaian acara andalan yaitu Grand Midnight Sale pada 21 dan 22 Juni 2014 yang diikuti 14 mal di Jakarta. [Kompas.com]

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here