Basuki Kunjungi 3 Anggota Pemadam Kebakaran Yang Terluka

2
69

Ahok.Org – Minggu (29/6) Plt. Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama menyempatkan diri menengok 3 orang petugas pemadam kebaran yang terluka akibat insiden tabrakan dua mobil pemadan kebakaran.

2 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) bernomor polisi B 9158 PHA dan B 9380 LQ mengalami kecelakaan beruntun di kilometer 21 Tol Wiyoto Wiyono layang arah Jembatan Tiga, sekitar pukul 12.45. Akibat kecelakaan yang juga melibatkan 2 kendaraan lain tersebut, 3 orang petugas pemadam terluka.

Saat kejadian kedua unit mobil Damkar beriringan menuju Muara Baru untuk melakukan pemadaman kebakaran. Namun, saat melintas di KM 21 arah Jembatan Tiga, salah satu mobil Damkar menabrak pembatas jalan dan diseruduk oleh mobil pemadam di belakangnya.

Kemudian pembatas tersebut terpental ke jalur sebaliknya dan menyebabkan kecelakaan dua mobil lain yaitu, sedan Volvo bernopol B 1970 KJ dan Pajero B 100 APL.

Minggu siang Basuki menyempatkan diri menengok ketiga anggota pemandam kebakaran yang terluka akibat insiden tersebut, ketiganya saat ini dirawat di Rumah Sakit Pluit. [Sak]

2 COMMENTS

  1. Pak Ahok, saya respek anda menyempatkan diri menengok petugas Damkar yang terluka. Bbrp tahun yang lalu, ada petugas Damkar yang meninggal ketika bertugas, dan Sutiyoso/Foke atau istri tidak ada yang melayat. Sungguh mengenaskan, pdh dalam Islam, bapak itu mati berjihad …

  2. PAK BASUKI

    SEMOGA PADA LEKAS SEMBUH

    MOTTONYA DIGANTI

    JANGAN PANTANG PULANG SEBELUM PADAM
    NANTI ADA YG SPT BANG TOYIB GAK PULANG PULANG

    GANTI SAJA;MISALNYA

    KEAMANAN NO 1,CEPAT PADAM CEPAT PULANG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here