Ahok Dapat Kejutan Ultah di Balaikota

11
130

Ahok.Org – Pada Minggu (29/6/2014) kemarin, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama genap berusia 48 tahun.

Di tempat kerjanya, di Balaikota Jakarta, Basuki pun mendapat kejutan dari pegawai Pemprov DKI dan beberapa awak media peliput kegiatan Pemprov DKI.

Basuki tampak kaget ketika menerima sebuah kue tart tiramisu berukuran 30 x 30 cm bertuliskan “Happy Birthday Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) from Balkoters“.

Selain itu, Basuki juga mendapat sebuah foto dirinya yang dibingkai pigura berukuran 70 x 50 cm. Di dalam foto itu juga dituliskan kalimat yang sering diungkapkannya, “Tidak ada kaum minoritas di bangsa ini dan tidak ada alasan seseorang menolak seseorang menjadi pemimpin karena agamanya di negara Pancasila, Indonesia tercinta“.

Foto itu juga dihiasi tulisan nama “Ahok” yang terbuat dari potongan foto-foto dirinya. Saat dikonfirmasi, Basuki mengaku tidak memiliki tradisi merayakan ulang tahun.

“Saya dari keluarga yang enggak ada tradisi ulang tahun. Ayah saya, ibu saya, hanya membuat dua telur direbus, satu telur dikasih saya. Mengingatkan umur saya berkurang,” kata Basuki, di Balaikota Jakarta, Senin (30/6/2014).

“Ulang tahun itu mengingatkan saya waktu saya kerja berkurang setahun. Jadi orang nyanyi ‘panjang umurnya’ itu salah, tapi pendek umurnya juga kasar,” kata Basuki tertawa. [Kompas.com]

11 COMMENTS

  1. Kalau orang jahat sering disumpahin orang banyak supaya cepat mati jadi jumlah korban kejahatannya tidak semakin tambah banyak. tapi kalau orang baik sering didoakan orang banyak agar smakin panjang umurnya sehingga smakin banyak dan smakin lama orang bisa menikmati kebaikannya dan belajar bijaksana darinya. Tinggal kembali kepada pribadi masing2… ingin jadi orang jahat sehingga menghitung umurnya berkurang 1 tahun atau ingin jadi orang baik sehingga mengucap syukur pada Tuhan diijinkan untuk 1 tahun lagi kesempatan hidup di bumi untuk berbuat kebaikan bagi banyak orang hehehee….
    .
    kalo saya sih, pilih tambah umur dan panjang umur 😀 kalau kita bijak dalam membuat pilihan2 kehidupan, maka saat usia lansia tidak akan mengalami hidup miskin, sakit2an ataupun terlilit banyak masalah sehingga berurusan dengan pihak yang berwajib. Di DKI Jakarta, warga lansia sangat menderita karna akses dan fasilitas publik buat mereka masih sangat minim dan cenderung miskin sakit2an. mudah2an di tangan pak Ahok, para lansia tsb dapat hidup semakin sejahtera ya. amin ! 🙂

  2. SELAMAT PANJANG UMUR p Basuki Tjahaya Purnama
    Kiranya TUHAN YESUS slalu membri hikmat & marifat kepada bapak dalam memimpin kota Jakarta

    “umur panjang ditangan kanannya ditangan kiri kekayaan dan kehormatan”

  3. Walaupun sudah 3 bulan sudah berlalu ulang tahun bapak tapi terimalah salam saya”selamat ulang tahun ya pak ahok semoga tuhan memberi perlindungan dan kekuatan dan kesehatan serta umur panjang untuk mimpin jakarta menjadi lebih baik”.Terimakasih dan tuhan yesua m3mberkati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here