Berkemeja Putih, Ahok Nyoblos

4
75

Ahok.Org – (Plt) Gubernur DKI Basuki T Purnama menggunakan hak pilihnya di TPS 065 Muara Karang, Jakarta Utara. Berbaju putih, ia dan istrinya siap nyoblos.

Ahok tiba di lokasi TPS sekitar pukul 10. 10 WIB di TPS 065 yang terletak di lapangan basket RW 014 Muara Karang, Penjaringan, Jakarta I. Ahok yang mengenakan temani istri, Veronica Tan yang mengenakan baju semi kebaya berwarna krem.

Saat datang mencoblos di pileg, ia mengenakan kemeja kotak-kotak. Namun, hari ini ia memilih berkemeja putih. Apa alasan Ahok mengenakan kemeja putih?

“Baju saya hampir semua kotak-kotak dari kuliah, makanya menghindari biar tidak salah tafsir,” ujarnya sesaat sebelum mencoblos.

Ia pun dengan tegas memastikan akan mencoblos nomor 1.

“Ya milih suara partai dong,” ujarnya.

Sambil menunggu giliran, ia sempat berbincang dengan warga yang turut menunggu giliran. Karena cukup lama menunggu, akhirnya ia keluar TPS untuk wawancara dengan wartawan.

Setelah wawancara, ia lalu masuk kembali ke TPS dan masuk ke bilik suara bersama istrinya. Hanya sekitar 2 menit ia dan istri menyelesaikan kewajibannya mencoblos dan mencelupkan jari telunjuk tangan kanan ke tinta pemilu sebagai bukti keikut sertaannya dalam pesta demokrasi ini. [Detikcom]

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here