Usai Nyoblos, Ahok ‘Blusukan’ ke TPS Dekat Rumah

4
97

Ahok.Org – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI, Basuki T Purnama menggunakan hak pilihnya di TPS 065 Muara Karang, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Usai mencoblos, ia menyempatkan diri memantau lokasi TPS yang tak jauh dari rumahnya.

Ahok tinggal di perumahan Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara. Namun, ia mencoblos di daerah Muara Karang di tempat rumah ibunya. Rumah yang saat ini ditempatinya baru sekitar tahun 2012 dan tergolong jarang bersosialisasi karena sibuk bekerja dari pagi hingga malam.

Ahok memanfaatkan Pilpres 2014 yang jatuh pada Rabu (9/7/2014) hari ini untuk bersilaturahmi dengan tetangga sekitar rumahnya. Ia mendatangi Sekretariat RW 016, Pantai Mutiara. Di halaman Balai Mutiara ini berdiri 4 TPS yakni TPS 070 hingga 073.

Ahok menyapa warga dan melayani mereka yang ingin berfoto-foto. Setelah itu Ahok lantas meninjau lokasi TPS.

“Di sana mereka benar-benar melaksanakan pesta demokrasi. Memang benar-benar pesta,” ujar Ahok.

Di kesempatan yang sama Ahok juga melihat pompa air Pantai Mutiara yang. Berada tepat di samping gedung. Pompa tersebut mengalirkan air ke laut lepas untuk menghindarkan Pluit dari banjir.

“Yang ini baru blusukan,” ucapnya usai melihat kondisi pompa.

Selain untuk mencoblos presiden pilihannya, Pilpres kali ini juga dimanfaatkan warga untuk bersilaturahmi. Karena sebagian besar beragama Nasrani, panitia membangun tenda yang menyediakan makanan dan tempat untuk bersantap. [Detikcom]

4 COMMENTS

  1. Selamat pa Ahok buat amanah barunya,,
    gak sabar liat better Jakarta di tangan anda!
    Tq buat cctv seantero jakarta bulan dpn,, T O P!!!
    Tanpa pake duit anggaran lg,, awesome!
    Polantas korup mule kelenyengan nih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here