Bukber bareng Boediono, Ahok Pilih Jalan Kaki

4
88

Ahok.Org – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dijadwalkan berbuka puasa bersama Wakil Presiden RI Boediono, pada Jumat (18/7/2014) ini, di kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta.

Tepat pukul 17.00 dengan mengenakan setelan batik berwarna coklat dan celana bahan hitam, Basuki keluar dari ruangannya di lantai 2 menuju Istana Wapres.

Dari ruangannya, Basuki pun langsung turun dengan langkahnya yang cepat menuju lantai 1, Balairung Balaikota Jakarta.

Ada mobil dinas terparkir di depan pendapa Balaikota, Basuki mengacuhkannya dan tetap berjalan menuju Istana Wakil Presiden.

Saat wartawan bertanya, mengapa ia berjalan kaki, pria yang akrab disapa Ahok itu hanya tertawa. “Ha-ha-ha enggak apa-apa dong,” kata Basuki.

Dengan ditemani dua pengawal pribadinya, Basuki mengaku sudah sering berjalan kaki menuju Istana Wapres yang tepat berada di samping Balaikota.

Sepanjang jalan menuju Istana Wapres, Basuki tak lupa menyalami staf pengamanan dalam (pamdal) yang bertugas di depan pagar Balaikota dan pamdal Istana Wapres.

“Sudah biasa ini jalan kaki ke Istana Wapres. Cuma sebelahan,” kata Basuki. Dia dan dua pengawalnya langsung masuk ke dalam Istana Wapres.[Kompas.com]

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here