Ahok Jadi Sasaran “Selfie” Anak-anak dan Guru

4
83

Ahok.Org – Seusai menjadi inspektur upacara pramuka, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama langsung dikerubuti anak-anak peserta upacara. Mereka ingin berfoto dengan calon pengganti Joko Widodo dalam memimpin Jakarta itu.

Pria yang akrab disapa Ahok itu tampak sabar melayani keinginan anak-anak tersebut. Dia hanya tersenyum menyaksikan tingkah bocah-bocah tersebut. Sesekali dia berpose sambil merangkul anak-anak ini. Bukan hanya anak-anak, guru pembimbing mereka juga ikutan selfie bersama.

Namanya anak-anak, tidak ada yang tertib saat ingin berfoto. Ajudan Ahok sampai kewalahan untuk melindungi atasannya itu. Mereka tidak bisa tegas melarang anak-anak dan guru, yang menarik Ahok ke sana dan kemari.

“Permisi, Bu, ini bapaknya masih ada acara lagi jam setengah sembilan,” kata Pri, salah seorang pengawal, kepada para guru yang menarik Ahok untuk berfoto.

Akhirnya, setelah puas berfoto dengan Ahok, mereka pun kembali ke bus yang mengantarkan mereka. “Terima kasih, Pak Ahok,” kata anak-anak tersebut. [Kompas.com]

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here