Berkendara dari Aceh, Sri Lestari Disambut BTP

3
69

Ahok.Org – Sebagai bentuk perhatian dan rasa bangga kepada kaum difabel yang terus bersemangat menjalani hidup, Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima kedatangan Sri Lestari. Sri Lestari adalah difabel yang mengendarai sepeda motor khusus dari Aceh hingga Jakarta. Pertemuan di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (10/10), berlangsung penuh kehangatan. [beritajakarta]

Foto: Yopie/Beritajakarta.com

3 COMMENTS

  1. Buat anggota FPI dan sejenisnya… Buka Mata dan Nurani kalian, kalau Ahok spt yang kalian tuduhkan buat apa saudari Sri Lestari sebagai kaum difabel bela belain dan dari jauh kebalai kota buat temui Ahok. Kenapa Sri Lestari tidak ke kantor FPI saja sebagai, katanya dalam tanda kutip, front pembela Islam. Pindah saja anda semua ke Aceh buat merasain hidup dengan hukum syariat Islam kalau itu sesuai kehendak anda dan jangan ganggu Jakarta.

    • Sudah jelas bos. Kalo ente baca kompas bulan lalu, disana dijabarkan kenapa fpi meradang. Duit setoran keamanan bulanan skr dipangkas… fpi ga pny support dana premanisme lagi… maju terus Indonesia!

  2. Mau berantas teroris efpeii gampang koq…

    Caranya adalah tangkap, miskinkan dan hukum mati dulu teroris prabochor, teroris assheem, teroris fat zonk, teroris topix, teroris garuda merah.

    Setelah itu baru giliran teroris efpeii yg harus ditangkap, dimiskinkan dan dihukum mati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here