Pergantian Pejabat DKI Akan Dipercepat

2
60

Ahok.Org – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama akan mempercepat proses pergantian sejumlah pejabat di lingkungan Pemprov DKI. Rotasi yang semula dijadwalkan akan dilakukan pada akhir 2014 tersebut, kemungkinan akan dilakukan dalam pekan ini.

Mereka yang akan mengalami rotasi tersebut adalah pejabat eselon II setingkat kepala dinas dan eselon III setingkat kepala suku dinas. Pergantian dilakukan karena kinerja pejabat Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tersebut dinilai kurang memuaskan.

“Makanya kita mungkin ingin cepat ganti beberapa (pimpinan) SKPD di minggu ini. Akan ada pelantikan saya kira. Nggak usah nunggu habis tahun,” tegas Basuki di Balaikota, Senin (27/10).

Namun, Basuki menolak menyebutkan pimpinan SKPD mana saja yang akan dirotasi.

“Kita lihat saja. Nggak-nggak banyak kok yang dilantik. Minggu ini saya maunya,” ujarnya.

Meski menolak menyebutkan pimpinan SKPD mana yang akan dirotasi, Basuki mengungkapkan, ada beberapa dinas yang memiliki rapor merah dalam kinerjanya.

“Dinas Perumahan juga rapor merah sebenarnya. Ya, ini kan masalah ngurusin orang curi-mencuri, sewa menyewa, target juga belum tercapai. Tapi, ini belum merah-merah banget lah,” ucapnya. [Beritajakarta]

2 COMMENTS

  1. Bos ahok, “perang internal” pemrov DKI antara pejabat eselon 1 dan 2 (SKPD) dan pegawai pemrov VS Plt Gubernur DKI (Ahok), akan segera dimulai pertempuran serunya….selamat bertempur bos. Mulutmu harimaumu…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here