Ahok Meluncur ke Istana Ikut Rapat Koordinasi Nasional

0
55

Ahok.Org – Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini dipanggil Presiden Jokowi ke Istana. Dia akan menghadap RI 1 satu untuk keperluan rapat koordinasi nasional.

“Ini mau ke Istana, dipanggil rapat, agendanya Kementerian Dalam Negeri,” ucap Ahok di kantornya Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2014). Mengenakan batik warna cokelat, Ahok meluncur meninggalkan Balai Kota dengan menumpang mobil dinasnya, pukul 09.20 WIB.

Tak hanya Ahok, seluruh gubernur dari 33 provinsi di seluruh Indonesia juga ikut dikumpulkan. Termasuk juga para jajaran Kapolda.

Informasi yang dihimpun detikcom, pembukaan rakornas akan dilakukan pukul 10.00 WIB di Istana Negara. kemudian pukul 13. 00 WIB rapat dipindahkan ke Kemendagri.

Ahok mengaku belum tahu pasti apa agenda rapat koordinasi itu. Namun dia memprediksi salah satunya adalah membahas tentang program untuk pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Seperti diketahui, Senin lalu presiden Jokowi baru saja meluncurkan dua kartu “sakti”, Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP). [Detikcom]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here