Kapolri Dukung DKI Berantas Preman

0
64

Ahok.Org – Pelaksana tugas Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengklaim sudah mendapat dukungan penuh dari Kapolri Jenderal Sutarman untuk memberantas premanisme. Katanya, dukungan itu ditegaskan saat rapat koordinasi nasional di kantor Kemendagri.

Ahok pun mengapresiasi pernyataan Kapolri yang ingin bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta. “Tadi pernyataan Kapolri jelas dan tegas kok. Makanya saya bilang Kapolri badannya lebih keras nih sekarang. Ya dong, mesti latihan terus. Top Kapolri kita,” pujinya.

Pernyataan itu disampaikan Ahok kepada wartawan di ruang kerjanya di gedung Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2014).

“Pak Kapolri sudah bilang, pemda mau lakukan apapun, kalau memang orang tidak puas dan mau ribut, berhadapan sama polisi. Sekarang gua punya aparat resmi,” ucap Ahok.

Lebih lanjut, Ahok menduga banyak orang yang tak suka dengannya lantaran merasa terusik kepentingannya. Menurutnya hal itu sudah jadi risikonya membereskan Jakarta dan segudang permasalahannya yang kompleks.

“Kalau orang nggak suka sama saya karena saya rapiin Jakarta, ya pasti orang yang terganggu kepentingannya. Ya itu berarti saya kerja dong. Orang Jakarta ini memang sudah kacau balau. Siapa bilang Jakarta bagus?,” ucapnya.

“Gua memang lagi beresin kok, nah kalau kamu mau ribut sama saya, sori bos, gua ada aparat!” pungkas mantan Bupati Belitung Timur itu. [Detikcom]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here