Bertemu Basuki, Wali Kota London Bahas Infrastruktur dan Teknologi

0
43

Ahok.Org – Wali Kota London Boris Johson bertemu Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Boris akan membicarakan soal infrakstruktur, teknologi dan jasa keuangan.

“Ini adalah kunjungan yang penting untuk memperkenalkan London sebagai destinasi kelas dunia untuk bisnis, pekerjaan dan inovasi,” ujar Boris dalam siaran pers yang diterima wartawan di rumah dinas Gubernur DKI, Taman Suropati, Jakpus, Sabtu (29/11/2014).

Boris mengatakan sebagai negara yang dinamis, Jakarta, Singapura dan Kuala Lumpur telah menunjukkan regenerasi infrastruktur yang cepat. Ketiganya juga bisa menjadi partner yang sempurna untuk London untuk bertukar ilmu di berbagai sektor penting.

“Dari ketatnya peraturan di Jakarta meyakinkan saya bahwa akan terjalin kerja sama dan memberikan kesempatan untuk orang London dan orang Indonesia bekerja bersama untuk masa depan,” imbuh dia.

Selain melakukan kunjungan ke Jakarta, Boris juga akan melakukan kunjungan ke Singapura dan Kuala Lumpur. Pemerintah Inggris memang ingin lebih dekat dan bertukar pikiran dengan pejabat Indonesia. [Detikcom]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here