Ahok “Gowes” dari Rumah Dinas Menuju Bundaran HI (video)

1
47

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama bersepeda dari rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Menteng, ke kawasan Bundaran HI pada Minggu (30/11/2014) pagi. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Ahok dalam rangka menghadiri acara serah terima sepeda yang akan diberikan oleh Wali Kota London Boris Johnson kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Ahok berangkat sekitar pukul 06.15, didampingi Sekretaris Daerah Saefullah serta beberapa pejabat Pemprov DKI lainnya. Saat berada di sekitar Taman Suropati, Ahok sempat dihampiri beberapa warga yang hendak menyalaminya.

Setelah itu, rombongan Ahok langsung meluncur menuju Bundaran HI. Melintasi Jalan Imam Bonjol, rombongan Ahok hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk sampai di Bundaran HI. Setelah sampai, rombongan tersebut sempat berputar-putar terlebih dahulu ke arah Sarinah, sebelum akhirnya kembali untuk menghadiri acara.

Acara serah terima dilaksanakan sekitar pukul 06.35, berpusat di depan pos polisi yang berada di samping Wisma Nusantara. [Kompas.com]

Video:

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here