Senang DPRD DKI Mulai Aktif Bekerja, Ahok Berharap APBD Segera Disahkan

0
49

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) senang DPRD DKI mulai aktif bekerja dengan menggelar paripurna besok, Senin (8/12). Paripurna dilaksanakan untuk mengesahkan alat kelengkapan dewan (AKD) yang selama ini tertunda.

“Saya kira ini kemajuan yang baik ya. Akhirnya DPRD bisa mengerti bahwa tanggungjawab kepada rakyat harus diwujudkan dengan bekerja. Saya kira ya kita berterima kasih untuk DPRD,” kata Ahok di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (7/12/2014).

Ahok yakin paripurna pengesahan AKD merupakan sinyal positif untuk kelanjutan kerja anggota dewan membahas Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2015.

Dia berharap APBD DKI bisa segera tuntas dibahas untuk disahkan di DPRD DKI. “Kita lihat saja. Kalau memang enggak selesai, kita pakai APBD tahun lalu,” ucap Ahok.

Wakil Ketua DPRD DKI M. Taufik sebelumnya berjanji anggota dewan akan mengebut pembahasan anggaran. “APBD 2015 nanti kita kebut. Itu bisa rampunglah, kita kebut dalam sebulan, kelarlah,” ujarnya. [Detikcom]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here