Suasana Peringatan Hari Osteoporosis Nasional

0
48

Ahok.Org – Suasana acara Hari Osteoporosis Nasional 2014 yang digelar di Silang Barat Daya Monas, Jakarta, berlangsung seru. Ibu-ibu yang mengikuti acara tersebut menyerbu Gubernur DKI Jakarta Basuki “Ahok” Tjahaja Purnama yang baru turun dari panggung usai memberi sambutan.

Dari pantauan, Ahok yang menuruni panggung bersama panitia pertama kali mendatangi barisan peserta yang ada di tengah. Beberapa ibu yang berada di barisan belakangnya pun berebutan menyodorkan tangan untuk bisa menjangkau Ahok. “Pak Ahok, sini Pak Ahok,” teriak ibu-ibu itu sambil mengulurkan tangan, Minggu (7/12//2014).

Seperti tidak mau kalah, di barisan sebelah kiri dan kanan yang belum didatangi oleh Ahok mulai berteriak agar mereka bisa disalami juga. Bahkan, tidak jarang juga bapak-bapak yang memang berada di barisan terdepan ingin ikut bersalaman.

Dari sisi tengah, Ahok berjalan ke sebelah kirinya, lalu dilanjutkan ke sebelah kanan hingga ke belakang area panggung. Sepanjang menyalami peserta, Ahok hanya tersenyum tanpa berbicara

Saat Ahok sudah mau beranjak ke belakang panggung untuk bertemu wartawan, masih ada ibu-ibu yang mengejar dan mengajak Ahok untuk bersalaman. Namun, mereka hanya bisa memanggil Ahok dari luar pagar pembatas.

Pada Hari Osteoporosis Nasional ini, ada 15.000 peserta yang melakukan gerak jalan dalam rangka mengkampanyekan bergerak untuk mencegah osteoporosis. Selain memberikan kata sambutan, Ahok juga menerimakan secara simbolik gambar kerja taman Waduk Pluitt dari Fonterra Brands Indonesia. Taman tersebut nantinya juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga. [Kompas.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here