Basuki Minta Murid Berkelahi Dikeluarkan dari Sekolah

0
92

Ahok.Org –  Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meminta kepada seluruh sekolah di DKI supaya mengeluarkan murid-murid yang berkelahi atau melakukan bullying.

Hal tersebut disampaikan oleh Basuki saat menghadiri apel besar Komitmen Aplikasi Deklarasi Sekolah yang Indah, Damai, dan Antikorupsi SD, SMP, SMA, dan SMK Negeri DKI Jakarta di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (30/12).

“Soal bullying, saya sudah minta siapapun yang berantem di kelas dikeluarkan dari sekolah negeri karena yang mau sekolah banyak yang tidak kebagian,” kata Basuki saat menyampaikan sambutannya.

Jika sudah dikeluarkan dari sekolah lalu pindah ke sekolah swasta masih tetap berkelakuan sama, Basuki meminta untuk mengeluarkan siswa tersebut dari Jakarta.

“Ya saya kira kami mesti tegas, saya katakan, kami menindak anak-anak ini bukan berarti membenci mereka. Kami benci kelakuannya, tapi kami sayang anaknya,” katanya.

Basuki mengatakan, hukuman yang diberikan kepada mereka bukan berarti membenci. Namun justru menyelamatkan mereka sebagai generasi penerus bangsa. [Beritasatu.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here