Dihadiri Ahok, Jokowi Pimpin Rapat Bahas Peringatan KTT Asia Afrika

3
129
Presiden Jokowi usai melantik Basuki T. Purnama sebagai Gub DKI Jakarta, 19 Nov 2014

Ahok.Org – Presiden Joko Widodo (Jokowi) pagi ini menggelar rapat terbatas membahas peringatan Konferensi Asia Afrika yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat. Hadir dalam rapat kali ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Wagub Jabar Deddy Mizwar dan Walikota Bandung Ridwan Kamil (Emil).

‎”Peringatan KTT ke 60 tahun Konferensi Asia Afrika yang kita tahu adalah sebuah momentum yang sangat baik bagi negara kita untuk kembali mengingatkan kepada dunia bahwa kita punya peran yang besar pada saat itu. Dan kita ingin memori dan ingatan itu kita angkat kembali,” kata Jokowi dalam pembukaan rapat, di Kantor Presiden, Jl Veteran, Jakarta, Jumat (9/1/2014).

Oleh sebab itu, lanjut Jokowi, Indonesia harus mempersiapkan peringatan KTT Asia Afrika dengan baik. Mulai dari akomodasi, logistik, pengamanan protokol, dan juga dari segi petugas kesehatan. “Karena praktis waktunya tinggal 3 bulan lagi,” ucap Jokowi.

Hadir dalam rapat ini sejumlah menteri Kabinet Kerja. Di antaranya Menlu Retno Marsudi, Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Mendagri Tjahjo Kumolo, Mensesneg Pratikno dan Seskab Andi Widjajanto. [Detikcom]

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here