Hadiri Apel Rutin dengan TNI/Polri, BTP: Bagus Supaya Bisa Tingkatkan Kerjasama

1
98

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) pagi ini menghadiri apel gabungan bersama TNI, Polri, aparat Pemprov, Ormas dan mahasiswa. Dalam kegiatan tersebut, Ahok menjadi peserta.

Dalam kesempatan ini Dankorp Marinir Mayjend TNI (Mar) Ahmad Faridz Washington selaku inspektur upacara berpesan agar kerjasama di semua lini bisa terus ditingkatkan.

“Tragedi AirAsia sampai saat ini masih terus dilakukan proses evakuasi. Dari rangkaian tersebut kita bisa lihat spirit of togetherness. Pentingnya kebersamaan antara TNI, Polri dan pemerintah untuk melaksanakan tugas, bukan hanya saat bencana saja,” ujar Faridz dalam memberikan sambutannya di Lapangan Mako Marinir Cilandak, Jl Raya Cilandak KKO, Jakarta Selatan, Senin (19/1/2015).

“Mari kita meningkatkan keamanan, kita siapsiagaman kekuatan, tingkatkan terus koordinasi tni, polri dan pemerintah demi terciptanya kerjasama yang baik,” sambungnya.

Dia berharap kerjasama antar barisan ke depannya bisa terus ditingkatkan. Ahok mengatakan bagusnya program apel bersama ini agar semua bisa bekerjasama dengan baik.

“Ya bagus dengan apel rutin ini kita semua bisa saling kenal dengan baik. Semua kan nggak bisa kerja sendirian,” tutur Ahok. [Detikcom]

1 COMMENT

  1. Rasanya senang mendengar,melihat Apel rutin TNI -POLRI ,Ormas,LSM dll.ini juga semangat Silaturahmi antara sesama anak bangsa.dengan semangat seperti itu kIta bisa saling membantu,bisa cepat menyelesaikan perbedaan yang sekiranya ada.mari kita tetap bersatu,Satu Bangsa,Satu Bahasa,Satu Tanah Air.Indonesia lagi bergeliat bangkit menjadi Bangsa besar di dunia,dengan semua lini kepemimpinan yang patut kita banggakan.mari kita bekerja bekerja dan bekerja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here