Soal Camat Koboi, Ahok: Kalau Terbukti Menodong, Saya Copot!

3
68

Ahok.Org – Seorang camat di wilayah Jakarta Utara diduga menodongkan airsoft gun kepada warganya. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) hari ini memanggil camat tersebut untuk diperiksa.

Ahok mengatakan, jika terbukti melakukan penodongan, camat itu akan langsung di stafkan.

“Itu kita BAP, dan kalau terbukti langsung kita stafkan. Pasti stafkan,” ujar Ahok di Balaikota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (21/1/2015).

Ahok juga akan menanyakan kepada camat itu terkait kepemilikan airsoft gun.

“Makanya kita panggil. Benar punya airsoft gun? Dan apa betul waktu itu dia ngancam orang?” kata Ahok.

Seorang camat di wilayah Jakarta Utara melakukan aksi koboi dengan menodong warga di Semanan, Jakarta Barat. Akibat perbuatannya itu, camat berinisial YP (35) itu harus berurusan dengan aparat polisi. Senjata airsoft gun yang dipakainya untuk koboi-koboian, sudah disita polisi. [Detikcom]

3 COMMENTS

  1. Jangan cuma yang nodong aja pak…saya kerja dengan gaji 500rb/bulan dengan kendaraan bermotor dan tepat waktu dari transyogi cibubur,lapagan tembak,raya bogor,cisalak,kramat jati,halim perdana kusuma,otista,tebet dan berakhir sudirman dalam perjalanan saya banyak jalan yang rusaj dan khususnya casablanka ada gerobak yang mangkal lagi,beberapa inggu lalu saya sms pak ahok dan sudah bersih dan beberapa hari kemudian ada lagi……kalau cuma dari masyarakat laporan, lebih baik buka lowogan pekerjan khusus team lapangan pak ahok itu lebih baik….biak di ketahu secara langsung pejabat lurah, camat dll yang cuma iya dan setuju dan mendukung ternyata tidak.

    • Secara prinsip, setuju sama usulan @charles, tapi ga usah cari orang bayaran, bentuk divisi satpol PP yg bertugas sbg intelijen lapangan (macam james bond 007 lah yg beraksi ga kenal pagi siang atw malam), naikin gaji & fasilitas mereka dng syarat : hasil investigasi di lapangan akurat, pertgjwbn langsung ke DKI-1 atw DKI-2 jangan ke inspektorat percuma, dan berwenang menginvestigasi Lurah, Camat atau walikota sekalipun kl diindikasi ada ketidak beresan di wilayahnya . Divisi ini bisa memberikan motivasi yg tinggi buat satpol PP krn mereka bukan lagi SKPD yg ecek2, dan buat DKI, mereka punya intel intel yg bisa diandalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here