"Saya Tak Punya Tradisi Rayakan Valentine"

2
71

Ahok.Org – Hari ini merupakan Hari Valentine atau kasih sayang. Bagaimana perayaan Valentine versi Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama atau Ahok?

‎”Saya tidak punya tradisi itu, saya tidak beli apa-apa,” kata Ahok saat ditanya memberi hadiah apa ke Istri tercinta, Veronica Tan pada perayaan Hari Valentine ini.

Mantan Bupati Belitung Timur itu menyampaikannya usai menghadiri acara Business and Profesional Gathering yang digelar di Sun City, Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Sabtu (14/2/2015).

Saat disinggung terkait sejumlah daerah yang melarang perayaan Valentine lalu bagaimana dengan Provinsi DKI Jakarta, Ahok mengatakan tidak mau mencampuri urusan orang lain.

“Saya kira itu tergantung lah ya, saya tidak mau terlalu mencampuri orang. Menurut saya, merayakan valentine sama makan duit rakyat sama dosanya kalau dianggap dosa gitu lho. Munafik lebih lagi dosanya. Kamu kira ke pelacuran sama ‎nimpeh istri orang sama nggak dosanya? Sama juga,” tuturnya. [Detikcom]

2 COMMENTS

  1. bagi saya pribadi, merayakan hari valentine adalah urusan masing2 pribadi. menurut saya juga bahwa didunia ini kita harus hidup dengan penuh kasih sayang, jadi hari kasih sayang menurut saya hanya hari untuk mengingatkan kepada kita semua bahwa kita harus selalu hidup dengan penuh kasih sayang terhadap semua penghuni bumi ini tanpa terkecuali. that’s all.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here