"Kalau Nolong Orang Jangan Lihat Kartu"

1
58

Ahok.Org – Kartu BPJS kini bisa digunakan di Lapas di Jakarta. Gubernur DKI Basuki T Purnama atau Ahok secara simbolis menyerahkan kartu BPJS ke napi di Salemba. Kartu BPJS ini kerjasama BPJS dengan Pemprov DKI dan Kanwil Kemenkum DKI.

Dalam pidato sambutan di Lapas Salemba, Sabtu (28/2/2015) Ahok sempat menyinggung rumah sakit dan dokter yang kadang memilih-milih pasien terkait urusan BPJS.

“Kalau nolong orang itu jangan liat kartu apa, dokter kalau begitu melanggar sumpah jabatan,” terang Ahok. “Sekarang dengan BPJS itu saya suka dokter dipaksa menghemat waktu bekerja,” tambahnya.

Ahok ingat pesan orangtuanya kesehatan adalah hal yang utama. Karena itu dia masuk politik untuk memberikan pertolongan kepada warga.

“Orang boleh penghasilan pas-pasan tapi jangan sampai kejadian sakit tidak mampu ke RS, ini yang bikin saya masuk politik sebenarnya. Kalau Rp 1 miliar kita bantu orang susah itu habis dan apa kamu mau bantu orang tiap bulan Rp 1 M, maka saya masuk DPR membentuk UU BPJS ini,” tutup mantan anggota Komisi II DPR ini. [Detikcom]

1 COMMENT

  1. TERKADANG SAYA SEBAGAI MUSLIM SEDIKIT MALU, Profesor Amien Rais : “NEGARA SWISS ITU LEBIH ISLAMI DI BANDING NEGARA ISLAM”
    Astaghfirulloh…

    Semoga Ahok Tetap Komit, Kalau suatu hal yang baik dari Orang Lain ,kenapa Mesti Malu di tiru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here